BeritaHot | Seorang cewek mengambil sejumlah uang di ATM, ternyata entah karena sistem yang eror atau apa, ternyata ATM memberikan uang 10 kali lipat lebih banyak dari jumlah yang dia ambil. Karena hal inilah akhirnya pihak bank mencari dia untuk mengembalikan uangnya.

Tapi, gilanya cewek ini membalas pesan dari bank tersebut dengan 1 pesan SMS yang bener-bener bikin semua orang langsung melongo..Ini isi SMSnya..

1. Disuruh datang pagi-pagi Tolong pagi jam 7 sampai jam 8 atau malam jam 1 sampai jam 9 datang ke rumah saya untuk mengambil, jam-jam lainnya adalah jam kerja dan istirahat, tidak menerima tamu.

2. Disuruh ambil nomor urut

Setelah sampai di depan pintu rumah, tolong ambil nomor urut terlebih dahulu, kemudian tunggu di depan tangga untuk pemanggilan nomor urut, bagi yang nomor urutnya belum dipanggil, harap menunggu di belakang garis kuning di depan rumah.

3. Disuruh bawa kartu identitas

Tolong bawa kartu identitas pribadi dan ambil formulir pendaftaran di kakek saya, kemudian tanda tangan.

4. Disuruh bayar 2 dollar untuk 1 pertanyaan

Kalau ada pertanyaan lainnya, tolong melakukan pembayaran sebesar 2 dollar untuk 1 pertanyaan.

5. Disuruh bayar admin

Setelah selesai, tolong membayar biaya administrasi sebesar 4 dollar, kemudian menunggu 20 hari kerja dan mengambil ke rumah saya setelah selesai dan ulangi langkah pertama kedua dan ketiga.

Ya, dia melakukan apa yang dilakukan pihak bank kepada pelanggan nya. kalau dapet sms kayak gini, kira-kira apa yang bakalan kamu lakuin??