BeritaHot | Kamu pasti mau punya pekerjaan yang gampang dn bergaji besar. Nggak cuma kamu aja, semua orang juga mau. Nah, ngomongin soal kerjaan, kamu mau nggak nglakuin 12 kerjaan konyol ini. Hmmm… Awalnya mungkin kamu akan nolak karena terdengar konyol dan aneh. Pas tahu gajinya, kamu pasti bakal langsung bilang ‘mau’.

1. Mannequin
Daripada cuma bikin video mannequin dan nggak dapet duit, mending kamu daftar kerja jadi mannequin hidup aja. Gajinya 100 dolar AS per jam atau setara Rp 1,3 juta. Ngiler nggak tuh?
2. Pengiring Pengantin Profesional
Jangan kira cuma saudara yang bisa jadi pengiring saat nikah. Ada pengiring pengantin profesional yang gajinya 300 sampai 2000 dolar AS per pernikahan. Kalau dijadikan rupiah sekitar Rp 4 juta sampai Rp 27 juta. Kalau musim nikah, bisa kaya mendadak ini mah.
3. Penguji Furniture
Kamu bisa nyobain berbagai macam funiture dari yang murah sampai yang harganya selangit dan dibayar. Wueenak sekali ini. Gajinya bikin pingsan. Dalam satu tahun kamu bisa dapa 31 ribu dolar AS atau sekitar Rp 400 jutaan.
4. Penguji Makanan Binatang
Ini agak geli sih. Kamu harus mencoba makanan-makan buat hewan peliharaan. Gajinya sekitar Rp 540 juta per tahun. Tertarik?
5. Pelatih Kuda
Dari namanya sudah bisa ditebak. Kamu bertanggung jawab untuk melatih dan menjaga kondisi kuda untuk balapan. Gaji Rp 675 juta per tahun.
6. Penyelam untuk Bola Golf
Pekerjaan ini cocok buat kamu yang hobi diving. Uang Rp 1 miliar lebih bisa masuk ke kantongmu dalam satu tahun.
7. Penguji wahana permainan air
Kalau tertarik dengan pekerjaan ini, siapkan kantong yang besar guys. Bayarannya Rp 400 jutaan per tahun.
8. Pembersih layar IMAX
Buat kamu yang ngakunya cinta kebersihan, cocok sama pekerjaan ini. Gampang banget nih, kamu cuma kerja untuk membersihkan layar IMAX lalu digaji Rp 600 Jutaan per tahun.
9. Penguji Es Krim
Ini bisa jadi pekerjaan idaman siapa saja nih. Kerjanya nyobain berbagai macam es krim. Ehh, dapat gaji pula. Pendapatan seorang penguji es krim bisa mencapai Rp 750 juta lebih per tahun.
10. Food Stylist
Nggak cuma seleb yang butuh stylist profesional. Makanan juga butuh stylist. Kalau kamu merasa kreatif, bisa banget nih pilih job yang satu ini. Gajinya bisa mencapai Rp 780 jutaan lho per tahun.
11. Professional Snuggler
Snuggler adalah orang yang siap untuk memeluk orang lain. Ini kerjaan, guys. Bikin ngiler kan ya? Bisa meluk orang dan dibayar. Bayarannya sekitar Rp 800 ribu per jam.
12. Pencium Handuk Kertas
Kerjaannya gampang banget. Kamu cuma diminta buat mencium aroma handuk kertas dan memberikan penilaian. Kamu harus menilai apakah handuk itu baunya cocok saat dipakai konsumen atau tidak. Gajinya Rp 720 juta per tahun.

Gimana guys? Kamu tertarik buat jadi apa atau malah ngakak doang pas baca? Intinya apapun pekerjaannya, jangan disepelekan deh.