Sepasang kekasih di Terengganu, Malaysia, yang berkenalan melalui aplikasi sosial WeChat mendapat malu besar. Ini lantaran perbuatan tak pantas mereka akhirnya terbongkar.

Kasus ini terungkap setelah petugas dari Departemen Urusan Agama Terengganu (JHEAT) mengadakan razia di sebuah hotel di Kuala Terengganu.

Pasangan yang ditemukan dalam keadaan tanpa busana ini dituding baru saja melakukan hubungan layaknya suami-istri saat digerebek sekitar pukul 23.30 waktu setempat.

Pasangan penggangguran berusia 20 tahunan ini mengaku mereka baru saja berkenalan melalui WeChat dua bulan lalu.

Komisaris JHEAT, Datuk Wan Mohd. Wan Ibrahim, mengatakan penggerebekan dilakukan bersama dua anggota polisi setelah pihaknya menerima informasi dari masyarakat.

Dari hasil penyelidikan, pelaku pria yang terlebih dahulu mendaftar masuk ke hotel sekitar pukul 18.00 waktu setempat. Setelah itu dia menjemput pelaku wanita di sebuah plaza.

” Pasangan tersebut bertemu di sebuah plaza sebelum menuju ke hotel sekitar pukul 21.00 dengan naik mobil pelaku pria.

” Ketika ditanyai, gadis itu mengaku baru saja melakukan hubungan seksual sebelum penggerebekan dilakukan. Dia juga mengatakan pernah melakukan hal terlarang itu di lokasi lain.

” Mereka dibawa ke kantor JHEAT untuk penyelidikan lebih lanjut, dan akan dikenai sanksi sesuai dengan Bagian 29 Enakmen Kesalahan Pidana Syariah (takzir) (Terengganu) 2001,” kata Wan Ibrahim.