Kejadian ini tak banyak terjadi. Seorang perempuan memerkosa pria. Namun itulah dituduhkan kepada Lestine Marie, remaja putri asal Michigan, Amerika Serikat.

Wanita berusia 17 tahun itu terancam hukuman penjara seumur hidup karena didakwa memerkosa pria dan mengancamnya dengan senjata tajam.

Polisi mengatakan, Lestine menodongkan pisau kepada korbannya. Dia memaksa pria tersebut berhubungan seksual dengannya.

Perbuatan itu dianggap tak bermoral dan membahayakan. Akibatnya, dia didakwa melakukan kejahatan tingkat pertama tentang perilaku kriminal dan kejahatan seksual pada Selasa lalu.

Insiden itu terjadi pada 11 Januari di Saginaw Township. Korban adalah pemuda berusia 19 tahun.

Pemuda Itu Dipaksa…

Menurut pihak berwenang, Lestina mengeluarkan pisau dan menodong korban agar menuruti kemauannya. MenurutĀ MLive.com, dia memaksa korbam melakukan hubungan seks oral.

Identitas korban belum diungkapkan karena masih dalam penyelidikan. Polisi juga tidak menambahkan keterangan tentang kasus pemerkosaan aneh ini.

Saat ini, Lestina ditahan tanpa jaminan di penjara Saginaw County. Dia dijadwalkan akan disidang pada tanggal 3 Februari.

Jika terbukti bersalah, remaja ini akan menghadapi tuntutan penjara seumur hidup.

Di media sosial, teman dan kerabat Lestina terus memberi semangat. Meskipun usianya masih 17 tahun, Lestina tetap akan diproses menurut Undang-undang Kriminal AS.